Sabtu, 27 Februari 2010

Cacuu gw......

pada post ne gwe akan brbagi cacuu(Cerita Lucuu) untuk para blog surfer smua....
Cekidot.....

1. Nyontekk
      Pada suatu hari, ayah si Tono dipanggil menghadap kepala sekolah karena Tono sering melihat hasil pekerjaan temannya(bahasa modernna nyontekk)pada saat ulangan.
Ayah Tono: Apa buktinya kalu anak saya nyontekk?

Baca selanjutnya!!



Kepsek: Salah satu buktinya,ya ini, pada waktu ujian sejarah. Pertanyaan nomor satu, siapa pengarang buku "Habis gelap terbitlah terang"? keduanya menjawab RA. Kartini.

Ayah Tono: Lha, jawaban kan bisa saja sama karena si Tono kan juga belajar sebelum ulangan

Kepsek: Ya, bisa saja. Tapi coba donk, bapak lihat pertanyaan kedua, di mana RA. Kartini dilahirkan?keduanya menjawab di Jepara.

Ayah Tono: Ah, itu sih kebetulan. Bapak tidak cukup untuk menuduh anak saya sebagai penyontek. Bisa saja malah si Andi yang menyonte pkerjaan anak saya.

Kepsek : Bapak betul, bisa saja itu kebetulan. tapi coba donk, bapak lihat pertanyaan yang ketiga, tahun berapa terjadi perang Diponegoro?Andi jawb : Gua enggak tahu, Si Tono jawab: Apalagi gue....

Ayah Tono: (Gubrakkk.....)

2. Gembala kambing
         Suatu hari, Fulan berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya. Fulan bertanya dengan takjub.
Fulan: Pak, boleh nanya nihh?

Gembala: Boleh

Fulan: Kambing" bapak sehat sekali, bapak kasih makan apa?

Gembala: Yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih??

Fulan Mmm...yang hitam dulu deh.

Gembala Oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput basah.

Fulan: Oh kalu yang putih

Gembala: yang putih juga

Fulan: Hmm.. kambing" bapak ini, kuat jalan berapa kilo pak?

Gembala: yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?

Fulan: Mmmm... yang hitam dulu deh....

Gembala: Oh kalo yang hitam 4km sehari

Fulan: kalo yang putih???

Gembala : Yang putih juga....

Si Fulan mulai gondok...: Kambing ini, menghasilkan banyak bulu gak pak, pertahunnya?
\
Gembala: yang mana dulu nih? yang item ato yang putih???

Fulan: (dengan kesalnya) yang hitam dulu deh....

Gembala: Oh, yang hitam banyak....10 kg/th

Fulan: kalo yang putih

Gembala: yang putih juga

Fulan: BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA?????

Gembala: Oh, gini dek, soalnya yang hitam itu, punya saya...

Fulan: oh gitu pak, maaf kalo saya emosi...., kalo yang putih???

Gembala: Yang putih juga
Fulan: $%^#$%#@@^$&%*^&%



3. Tunggu Sesi berikunya
Demikan dulu ntar kapan" ada lanjutan na
smoga bisa ngakakk smua dah.......

0 komentar:

Posting Komentar